NewsPileg dan Pilpres 2019

Jumatan di Banda Aceh, Jamaah Teriak “Prabowo Presiden”

Jamaah merekam Prabowo-Sandi dengan kamera handphone usai salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat 3 Mei 2019. (Asmunda)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melaksanakan salat Jumat, 3 Mei 2019, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Keduanya berdiri di saf paling depan dan didampingi sejumlah tokoh nasional dan Aceh,

Prabowo tampak mengenakan baju koko putih, celana hitam, dan peci hitam. Sedangkan Sandiaga mengenakan koko biru muda dan peci hitam. Usai salat Jumat, ribuan jamaah berkurumun ingin menjumpai Prabowo yang berada di dekat mimbar.

Mereka turut mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel sembari mengucapkan, “Mana presiden kami. Mana? Pak Prabowo… Pak Prabowo, presiden Indonesia,” teriak jamaah.

Jamaah salat jumat di Masjid Raya Banda Aceh

Jamaah juga meminta Prabowo menyampaikan sepatah kata di atas mimbar masjid. Namun Capres 02 itu enggan melakukannya. Keduanya lantas keluar dari pintu belakang Masjid Raya Baiturrahman.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden itu datang dalam rangka merayakan syukuran kemenangan yang diraih penuh di provinsi Serambi Mekkah.

Prabowo-Sandi juga ingin menyampaikan secara khusus ucapan terima kasih kepada rakyat Aceh yang telah memberikan suaranya kepada mereka. (ASM)

Shares: