Iklan idul fitri gub dan istri

Juarai Voice of Ramadhan, Fajar Maulidi dapat Beasiswa dari Pemerintah Aceh

-ads-

-ads-

BANDA ACEH (popularitas.com) – Fajar Maulidi, putra asal Aceh Jaya kembali mengharumkan nama Tanah Rencong di kancah nasional setelah berhasil menjadi juara 1 di Voice of Ramadan 2019.

Acara spesial Ramadan yang digelar oleh salah satu televisi swasta tersebut mencari bakat-bakat anak muda yang nantinya menjadi The Next Sabyan Gambus, yang banyak mempopulerkan lagu-lagu Islami di kalangan milenial.

“Besok (Jumat, 31 Mei-red) rencananya Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan memberikan penghargaan untuk Fajar,” sebut Kepala BPSDM Aceh Mahyuzar, Kamis, 30 Mei 2019.

Pemerintah Aceh mengapresiasi prestasi lelaki yang kerap disapa dengan Teungku Muda tersebut dengan memberikan beasisiwa. Apresiasi ini dianggap setimpal dengan apa yang diraih Fajar karena telah membawa nama Aceh ke kancah nasional.

Fajar Maulidi akan tiba di Banda Aceh besok siang. Kedatangannya akan disambut langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bersama Bupati Aceh Jaya di Bandara SIM.

Rombongan dijadwalkan langsung bergerak ke Masjid Raya untuk melaksanakan salat Jumat.

Selanjutnya Juara I Voice of Ramadan ini bakal menginap di Kyriad Muraya Hotel. Lulusan S1 IAI Al Aziziyah Samalanga tersebut kemudian kembali ke kampung halamannya di Lamno, Aceh Jaya.

Kadisparbudpar Aceh, Jamaluddin menyebutkan prestasi yang diraih Fajar telah menambah daftar pemuda Aceh yang sukses di kancah nasional.

“Semoga ini mampu menginspirasi pemuda Aceh untuk terus menggali potensi diri dan bersaing di kancah nasional bahkan internasional.*(JAP)

Iklan KONI Aceh
Iklan Idul Fitri Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman Aceh
Anda mungkin juga berminat
Iklan RSUZA