HeadlineNews

Jokowi di Vaksin Covid-19, Tanda Vaksinasi Perdana Dimulai

Presiden jokowi di vaksin covid-19 perdana, sebagai tanda program vaksin covid-19 di mulai pada Kamis 13/1/2021. Foto : Tribunnews

POPULARITAS.com – Presiden Joko Widodo pagi tadi menjalani vaksin covid-19 yang dilakukan oleh tim dokter kepresidenan di Istana Negara. dengan divaksinnya Presiden Jokowi pada pukul 10.00 Wib tadi menandakan program vaksinasi covid-19 untuk Indonesia dimulai hari ini, Kamis ( 13/1/2021).

Vaksinasi sebagai upaya menangani pandemi Covid-19. Vaksinasi kepada Jokowi  dilakukan oleh tim dokter kepresidenan. Mereka  dibantu oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Sesuai jadwal, Presiden Jokowi tidak akan disertai sejumlah keluarga dalam vaksinasi perdana ini.

Para menteri juga tidak akan menyertai, sebab mereka akan memiliki jadwal sendiri.

Ada Jadwalnya Sendiri Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, para menteri akan menjalani vaksinasi pada hari yang berbeda dan akan dikoordinasikan oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

“Beda hari. Para menteri ada sesi tersendiri bersama para pejabat eselon 1, akan dikoordinasikan oleh Menkes,” ujar Heru ketika dikonfirmasi Kompas.com, Senin (11/1/2021) malam lalu.

 

Shares: