NewsOlahraga

Jika Lolos Liga 1, Persiraja Pindah ke Stadion Harapan Bangsa

Para pemain Persiraja bersuka cita usai mencetak gol kedua ke gawang Persita Tangerang di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Rabu (19/9/) malam. (Foto Antara Aceh/ MO Persiraja).

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh mewacanakan akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh sebagai homebase jika lolos ke Liga 1 musim depan.

Hal itu disampaikan Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam kepada wartawan di sela-sela melepas keberangkatan pemain dan official klub tersebut untuk menjalani Babak 8 Besar Liga 2 2019 di Kompleks Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin, 4 November 2019 malam.

“Tahun pertama kita pakai Stadion Harapan Bangsa, ini (Stadion H Dimurthala) kita rehap total, InsyaAllah tahun depan renovasinya, dan rumputnya sudah standar FIFA,” kata Dek Gam.

Dalam kesempatan itu, Dek Gam juga meminta para pemain untuk fokus menjalani setiap pertandingan di Babak 8 Besar. Jika setiap laga meraih kemenangan, pihak manajemen berjanji memberikan bonus uang minum minimal 25 juta rupiah.

Jika berhasil menjuarai Liga 2 musim ini, pihaknya bahkan menyiapkan bonus mininal 500 juta rupiah. Sementara runner up akan meraih bonus sebesar 400 juta dan juara tiga 300 juta.

“Itu minimal, belum lagi bonus-bonus lainnya, yang jelas kita tidak main-main, target ke Liga 1 harus tercapai,” ujar Dek Gam.

Pemain dan official Persiraja sudah bertolak ke Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa, 5 November 2019 pagi tadi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar. 

Tim berjuluk Laskar Rencong terlebih dahulu transit di Kuala Lumpur International Airport dan kemudian melanjutkan penerbangan ke Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti diketahui, Persiraja akan mengawali laga pembuka babak 8 besar Liga 2, dengan berhadapan Mitra Kukar Fc pada Sabtu, 9 November 2019. Lalu, melawan Persewar Waropen pada Selasa, 13 November 2019 dan melawan Sriwijaya FC pada Jumat, 16 November 2019.* (C-008)

Shares: