Jelang muscab, calon ketua diminta siap laksanakan 10 program AHY

POPULARITAS.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah memastikan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar akan menjadi ajang demokrasi untuk menjaring kepemimpinan yang mampu melaksanakan visi misi organisasi dan 10 program prioritas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Pelaksanaan Muscab ini kita harap dapat memilih ketua Partai yang paham visi dan misi Partai Demokrat dan 10 Program Prioritas Ketum AHY,” kata Arif Fadillah, Selasa (8/2/2022).

Hal itu disampaikan Arif Fadillah karena Partai Demokrat Aceh akan menggelar musyawarah daerah serentak 13 kabupaten/kota yang digelar di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Rabu (9/2/2022).

Arif menyebut, calon ketua yang sudah terjaring menjadi bakal calon sudah melewati proses dan rata-rata mereka sangat faham dengan visi misi yang dimaksud.

Di samping itu tim BPOKK DPP juga sudah menyelesaikan proses verifikasi peserta muscab.

“Harapan kita muscab menjadi momentum penguatan Partai Demokrat untuk memenangkan Pemilu 2024,” tutup Arif Fadillah.

Pelaksanaan Muscab diselenggarakan dalam dua gelombang, dan 9 Februari 2022 digelar untuk gelombang pertama yang akan diikuti oleh 13 DPC Partai Demokrat yaitu Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar.

Kemudian, Pidie, Pidie Jaya, Lhokseumawe, Aceh Utara, Langsa, Aceh Timur, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan dan Aceh Singkil.

Sementara 10 program prioritas Ketua Umum AHY adalah mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan militan, memperkuat kepemimpinan dan managemen yang efektif, modernisasi Partai Demokrat menuju Smart Party.

Kemudian, memperkuat komunikasi politik yang efektif di setiap lini, keningkatkan program-program pengabdian masyarakat, membina dan memperluas jaringan konstituen.

Lalu, memenangkan suara generasi muda (bonus demografi), menyukseskan pemilihan kepala daerah 2024, menyukseskan pemilihan legislatif 2024, dan menyukseskan pemilihan Presiden 2024.

Comments
Loading...