JASA Langsa minta anggota tak kibarkan Bendera Bintang Bulan saat Milad GAM

POPULARITAS.COM – Organisasi Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) Kota Langsa meminta kepada anggotanya, untuk tidak mengibarkan Bendera Bintang Bulang saat peringatan Milad GAM pada 4 Desember 2021 mendatang.

Ketua JASA Kota Langsa, Bustami, dalam keterangan tertulisnya yang diterima popularitas.com, Rabu (24/11/2021), menjelaskan, pihaknya sendiri mengajak seluruh anggota untuk berdoa bersama bagi para pejuang Syuhada Aceh yang gugur semasa konflik pada peringatan Milad GAM nantinya.

Selain doa bersama, kata Adoe, karib Bustami disapa, Ia juga meminta kepada para anggotanya untuk berbagi kepada para anak yatim Syuhada Aceh, yakni dengan cara menyisihkan rezeki,

Ia menegaskan, peringatan Milad GAM ke-45 yang nantinya jatuh pada 4 Desember 2021, pihaknya mengajak semua pihak, untuk senantiasa menjaga dan merawat perdamaian yang sudah tercipta.

“Doa yang utama kita panjatkan kepada para syuhada Aceh yang telah gugur,” katanya.

Bustami juga meminta kepada para pihak tertentu, untuk tidak melakukan provokasi pedamaian di Aceh, dengan cara membuat kegaduhan dan keributan saat Milad GAM nantinya.

“Saya imbau jangan ada provokasi pihak tertentu yang sengaja kibarkan bendera GAM dengan maksud rusak perdamaian Aceh,” tegas Adoe kemudian.

Editor  : Hendro Saky

Comments
Loading...