News

Janji Aminullah Jika Kembali Dapat Adipura Tingkat Nasional

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemerintah Kota Banda Aceh mengapresiasi kinerja Pasukan Orange Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) usai kinerja mereka diganjar penghargaan Adipura tingkat Provinsi Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja Pasukan Orange dalam menjaga serta merawat kebersihan kota.

Pemerintah Kota Banda Aceh pun mengucurkan bonus sebesar Rp127 juta kepada Pasukan Orange. Bonus diserahkan langsung Aminullah Usman di kantor DLHK3, Kamis 8 Agustus 2019.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras petugas kebersihan kita. Keberhasilan meraih Adipura tingkat Provinsi Aceh tidak terlepas dari kerja keras Pasukan Orange,” katanya.

Ia menyampaikan, keberhasilan meraih Adipura tingkat provinsi ini hendaknya jadi pemicu motivasi seluruh elemen warga kota untuk menghadirkan Banda Aceh yang bersih, indah dan nyaman.

Aminullah juga berharap, kesadaran dan partisipasi masyarakat kota juga terus meningkat. Masyarakat diminta segera melapor ke petugas ketika menemukan ada sampah di lingkungannya yang belum terangkut.

*Janji 500 Juta*

Usai mempoleh Adipura tingkat Provinsi Aceh, pemerintah Kota Banda Aceh siap menggeber merebut kembali Adipura tingkat nasional.

“Kita sedang membentuk tim untuk Adipura tingkat nasional tahun 2019, kita sedang mengusahakan kejar untuk dapat itu (Adipura),” tuturnya.

Dia pun meminta Pasukan Oranye bekerja lebih giat dari sebelumnya, dan berjanji akan memberikan bonus yang lebih besar.

“Apabila dapat Adipura 2019 tingkat nasional, hadiahnya 500 juta,” tebar Aminullah. (ASM)

Shares: