Jabar Sharza optimis Persiraja Banda Aceh raih poin

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/2/2022) malam.

Gelandang asing milik Persiraja Banda Aceh, Jabar Sharza mengaku seluruh pemain Persiraja Banda Aceh sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya.

Ia juga optimistis bisa membawa tim meraih hasil positif karena persiapan tim yang dirasa sudah cukup matang.

“Saya pikir persiapan kita cukup bagus selama latihan. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan,” ujar Jabar Sharza, dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (19/2/2022).

Sebelumnya, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre optimistis timnya dapat kembali mengulangi hasil tersebut saat melawan Persebaya Surabaya.

Menurutnya semua pemain Persiraja Banda Aceh dalam kondisi yang cukup bagus dan siap tempur guna mencuri poin dari Persebaya Surabaya. Apalagi saat ini mereka membutuhkan tambahan kemenangan untuk bisa segera keluar dari dasar klasemen sementara.

Sisa laga ke depan termasuk melawan Persebaya Surabaya ia memastikan tim akan selalu menunjukkan penampilan terbaik dan akan selalu fight siapapun lawannya.

“Para pemain tetap dalam kondisi semangat dan motivasi tinggi menghadapi pertandingan. Saya berharap di setiap pertandingan kita menerima hasil yang bagus, kita melakukan persiapan yang bagus,” tutur Sergio Alexandre, dikutip dari laman Liga 1.

Comments
Loading...