NewsOlahraga

Isu Ronaldo Pulang ke Real Madrid Mencuat

Tiba di Turin Italia, Ronaldo Jalani Karantina
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

POPULARITAS.COM – Seiring kegagalan Cristiano Ronaldo di Liga Champions, rumor kembalinya CR7 ke Real Madrid mulai mengemuka.

Ronaldo gagal menolong Juventus dalam duel lawan FC Porto. Juventus akhirnya tersingkir dan tidak pernah mencapai babak semifinal selama kehadiran Ronaldo tiga musim di Bianconeri.

Di tengah kegagalan tersebut, muncul rumor bahwa Ronaldo mungkin kembali ke Madrid. Jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, dikutip dari Marca, menyatakan bahwa agen Jorge Mendes telah berbicara dengan Real Madrid terkait kemungkinan kembalinya Ronaldo.

Peluang Ronaldo untuk kembali ke Madrid bisa jadi disambut hangat oleh Los Blancos. Pasalnya sejak Ronaldo pergi, kekuatan Madrid menjadi menurun.

Meski bisa jadi juara La Liga, Madrid kesulitan untuk bersaing di Liga Champions. Sejumlah bintang yang dihadirkan termasuk Eden Hazard juga tak bisa menjadi solusi kehilangan Ronaldo.

Sergio Ramos sebelumnya juga menyatakan bahwa perpisahan Ronaldo dan Madrid merupakan kerugian bagi kedua belah pihak.

“Cristiano rugi dan Madrid rugi. Saya tidak akan membiarkan dia pergi karena dia adalah salah satu pemain terbaik dan dia akan membawa kami lebih dekat untuk memenangkan gelar,” ucap Ramos.

Sumber: CNN

Shares: