News

Ismed Sofyan Rindu Mie Aceh

JAKARTA (popularitas.com) – Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan memanfaatkan waktu libur latihan yang diberikan dengan mudik ke kampung halamannya di Aceh.

Ismed Sofyan rela terbang jauh dari Jakarta menuju kampung halamannya di Aceh untuk bisa berkumpul dan menjalani Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama keluarga.

Moment Hari Raya Idul Fitri disambut antusias Ismed Sofyan lantaran bisa kembali berkumpul dan bernostalgia di kampung halamannya.

“Iya, dikasih waktu libur tentunya kita manfaatkan untuk mudik pulang ke Aceh. Biasa lah kalau mudik bertemu keluarga dan saudara di sana. Seperti itu lah,” ucap Ismed Sofyan kepada TribunJakarta, Rabu, 5 Juni 2019.

Di moment lebaran, pria yang juga menjabat sebagai wakil kapten Persija Jakarta itu sangat merindukan menyantap makanan khas di daerah asalnya.

Biasanya, Ismed bersama keluarga besarnya sering menyempatkan waktu mengkonsumsi mie aceh dan kue khas lebaran.

“Biasanya yang di kangenin itu makanan khas di sana seperti mie aceh dan kue,” terang Ismed.

Tradisi lain yang sering dilakukan Ismed Sofyan adalah dengan membawa banyak jersey tim Persija Jakarta ke kampung halamannya.

Jersey Persija sengaja dibawa untuk dibagikan kepada kerabat-kerabat dekat di Aceh.

“Ya, bawa oleh-oleh bagikan jersey ke saudara di daerah. Itu hal lumrah biasanya,” tutur pemain kelahiran Aceh tersebut.*

Sumber: Tribun News

Shares: