Irwandi Yusuf Nikahkan Putrinya

KAMIS, 26 April 2018, aktivitas kesibukan di jalan Salam, Gampong Lampriet, yang merupakan kediaman resmi Gubernur Aceh, terlihat meriah, hilir mudik ribuan tamu dan undangan, dengan beragam gaya busana, mendatangi rumah orang nomor satu di Aceh itu, guna menghadiri acara akad nikah, Latifah Dara Meutuwah, putri kandung Irwandi Yusuf.

Latifah Dara Meutuwah, putri Irwandi Yusuf, dipersunting oleh pemuda bernama Zakiul Fuady, seorang alumni magister lulusan Jerman. Dan akad nikah keduanya, disaksikan oleh ulama, Abu Tumi, dan Abu Mudi Samalanga, sebagai saksi pernikahan.

Dengan mengenakan busana pengantin serba putih, kedua pasangan ini terlihat bahagia, saat memperlihatkan buku nikah mereka usia prosesi ijab kabul dilaksanakan.

Raut wajah kebahagian, bercampur dengan haru, jelas terpancar dari sorot mata Irwandi Yusuf. Dan bahkan, saat memeluk putrinya itu, Irwandi hampir tak kuasa menahan airmatanya jatuh. Kami bersama saat usianya 2 tahun, dan melihatnya kembali ketika Ia mengunjungi diriku di penjara, saat usia 11 tahun. dan dipertemukan kembali dengannya ketika Ia berumur 15 tahun, dan kini, saya memeluknya dengan erat, dan ini merupakan pelukan erat pertama saya pada putri saya tersebut, dan saya benar benar siap melepaskannya pergi untuk menikah, tulis Irwandi Yusuf dalam status dilaman media sosial Facebook miliknya saat memposting foto dirinya sedang memeluk erat putrinya itu.

Ribuan tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut, memuji busana yang dikenakan kedua mempelai, yang pria ganteng, dan pengantin putri cantik, kata Mukhti, undangan yang datang ke acara tersebut, kepada media ini.

Samsul Bahri, alias Tiyong, sahabat Irwandi Yusuf, kepada media menjelaskan, Direncanakan, Minggu, 29 April 2018, akan digelar syukuran rakyat yang akan dilaksankan di AAC Daya Dawood, Darussalam. | SAKY

Comments
Loading...