Irwandi Akan Laporkan Soal Guru K2 pada Kemenpan RB

POPULARITAS.COM – Kepala Biro Humas dan Protokoler Aceh, Mulyadi Nurdin mengaku, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf akan memperjuangkan seluruh tuntutan dari guru honorer K2 tersebut.

“Pak Gubernur sangat prihatin dengan kondisi ini. Pak Gubernur sudah menerima mereka dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi guru honorer K2,” kata Mulyadi Nurdin, Rabu (28/2/2018).

Bahkan, sebutnya, sebelum guru honorer K2 mendatangi kantor Gubernur Aceh untuk melakukan demontrasi. Irwandi Yusuf sudah terlebih dahulu merespon dan memanggil mereka untuk menanyakan permasalahan apa yang sedang dihadapi.

“Malah waktu mereka memberitakan akan melakukan demontrasi, Pak Gub segera memanggil untuk mendengar apa tuntutannya, jadi gubernur sudah memanggil mereka sebelum mereka datang kemari,” jelasnya.

Kata Mulyadi, Gubernur akan berangkat ke Jakarta, Kami (1/3/2018) untuk bertemu dengan Kemenpan RB untuk melaporkan persoalan guru honorer K2 di Aceh. Semua berkas dan nama-nama dan berkas yang disodorkan peserta aksi akan diserahkan langsung kepada Kemenpasn RB.

“Pak Gubernur akan mengantar sendiri seluruh berkas guru honorer K2 tersebut pada Kemenpan RB untuk diproses,” tutupnya.[acl]

Comments
Loading...