NewsPolitik

Irwandi Ajak AHY Naik Pesawat Miliknya

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturrahmi ke kediaman Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Selasa pagi (14/11/2017). Setelah sarapan, mereka berbincang-bincang ringan hingga AHY menyampaikan salam dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden Indonesia keenam.

BANDA ACEH – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturrahmi ke kediaman Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Selasa pagi (14/11/2017). Setelah sarapan, mereka berbincang-bincang ringan hingga AHY menyampaikan salam dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden Indonesia keenam.

Di sela-sela perbincangan dengan AHY dan rombongan, Irwandi Yusuf mengajak AHY untuk naik pesawat pribadinya. Irwandi sendiri hari ini memiliki agenda hendak berangkat ke Kota Lhokseumawe menggunakan pesawat.

“Kalau mau langsung ke Lhokseumawe kita bisa pergi bersama, karena saya mau ke Lhokseumawe,” kata Irwandi Yusuf, mengajak AHY naik pesawat pribadinya yang hanya muat dua orang.

Bahkan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah juga sempat menggoda AHY agar menerima tawaran orang nomor satu di Aceh. Nova mengajak AHY untuk mencoba terbang menggunakan Shark Aero milik Irwandi yang selama ini menjadi alat transportasi bepergian dinas di seluruh Aceh.

Namun kepada Irwandi, AHY mengaku harus mengikuti sejumlah agenda lainnya terlebih dahulu. Sehingga tidak bisa merasakan tawaran terbang bersama Irwandi menggunakan pesawat pribadinya.

“Rencananya kami ke Pidie dan Bireuen terlebih dahulu, baru Lhokseumawe. Iya, kapan-kapan saja pak,” jawab AHY singkat.

Pada kesempatan itu AHY juga menyampaikan salam dari SBY dan Buk Ani kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan keluarga. Setelah saling tukar cenderamata dan foto bersama, rombongan AHY bergegas meninggalkan kediaman Gubernur Aceh, karena hendak langsung ke Pidie, Bireuen dan Lhokseumawe.[]

Shares: