NewsOlahraga

Inter Milan gagal petik kemenangan atas Atalanta

Inter Milan gagal petik kemenangan atas Atalanta
Pemain Inter Milan Joaquin Correa dilanggar oleh pemain Atalanta Jose Luis Palomino dalam pertandingan Serie A antara Atalanta BC dan FC Internazionale di Bergamo, Italia, 16 Januari 2022. (REUTERS/Nicolò Campo/Sipa USA via Reute/Nicolò Campo)

POPULARITAS.COM – Inter Milan gagal meraih poin penuh dalam pertandingan Serie A untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan terakhir setelah Atalanta menahan seri pemuncak klasemen Liga Italia ini dengan imbang 0-0.

Hasil pertandingan Senin dini hari WIB ini mengakhiri delapan kemenangan berturut-turut Inter Milan.

Penjaga gawang Atalanta Juan Musso melakukan penyelamatan spektakuler pada babak pertama.

Sebaliknya kiper Inter Milan Samir Handanovic membuat intervensi krusialnya sendiri setelah turun minum yang menggagalkan Atalanta mencetak gol.

Peluang-peluang tercipta dalam pertarungan antara dua tim yang paling menyerang di divisi utama Italia ini.

Namun kedua tim tidak bisa satu kali pun memecahkan kebuntuan meskipun total mereka melepaskan 23 tembakan ke arah gawang.

Inter unggul dua poin di tempat pertama dan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam pertandingan liga menjadi 13 laga.

Namun AC Milan dapat menurunkan mereka dari puncak klasemen seandainya mengalahkan Spezia pada Senin.

Atalanta sendiri tetap berada pada urutan keempat, terjepit satu poin di bawah Napoli dan satu poin di atas Juventus, demikian laporan Reuters, diwartakan Antara, Senin (17/1/2022)

Shares: