Instagram Jadi Ajang Seleb Pamer Jari Ungu #NyoblosTanpaRusuh

akarta – Warga Jakarta saat ini tengah merayakan pesta demokrasi jilid kedua, di mana mereka melakukan pencoblosan untuk memilih siapa yang akan menjadi pemimpin periode DKI Jakarta selanjutnya.

Momentum itu tak ingin dilewatkan para selebriti untuk memamerkan jari mereka yang telah berwarna ungu, tanda telah melakukan pencoblosan. Kemudian diposting ke media sosial.

Misalnya Chandrawinata bersaudara, yakni Nadine, Marcel, dan Mischa menunjukkan jari mereka yang telah berwana ungu yang dipostin di akun Instagram @nadinelist.

Instagram Jadi Ajang Seleb Pamer Jari Ungu Foto: Instagram

Hal serupa dilakukan oleh pasangan suami istri, Dona Agnesia dengan Darius Sinathriya lewat akun sang istri @dagnesia. Tak lupa doa terlampir bagi pasangan calon DKI Jakarta yang terpilih nanti.

Instagram Jadi Ajang Seleb Pamer Jari Ungu Foto: Instagram

“Kami sudah memilih. Siapapun yang terpilih nanti semoga menjadi gubernur yang bisa melaksanakan janjinya untuk kemajuan Jakarta tercinta. Amin,” tulis Dona di keterangan fotonya.

Sedangkan ikon komedi, Indro Warkop juga memamerkan telah melakukan pencoblosan. Bahkan momen tersebut dilakukan bersama keluarga dengan senyum yang menghiasi.

Instagram Jadi Ajang Seleb Pamer Jari Ungu Foto: Instagram

Tak hanya di Instagram, di Twitter juga diramaikan pemilihan DKI-1 ini. Berbagai tanda pagar (tagar) seperti #MencariPemimpin hingga #NyoblosTanpaRusuh yang diusung oleh Detikcom menjadi topik terpopuler di Twitter Indonesia. (Sumber : inet.detik.com)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.