Instagram Eror Bikin Jumlah Like Tersembunyi di Indonesia

POPULARITAS.COM – Pada tahun 2019 Instagram telah mengumumkan untuk memulai pengujian fitur anyarnya yakni menyembunyikan jumlah like pada postingan pengguna.

Instagram mengatakan langkah ini agar penggunanya bisa lebih fokus terhadap kontennya dibandingkan hasil dari jumlah like yang didapat.

Selama setahun terakhir ini di masa pandemi COVID-19 pengujian fitur tersebut masih berlangsung, meski tanpa banyak pembaruan perluasan negara yang sedang duji. Saat itu dilaporkan Instagram sudah mengantongi tujuh nama negara yang menjadi lokasi uji coba Kanada jadi negara yang pertama.

banyak pengguna di AS termasuk di Indonesia yang telah mendapatkan notifikasi yang mengatakan bahwa mereka tidak akan dapat lagi melihat jumlah like. Seperti di Twitter ada beberapa pengguna di Indonesia yang membagikan bahwa akunnya menjadi bagian yang menerima notif tersebut.

Rupanya notifikasi pemberitahuan ini adalah error di Instagram di mana ada bug yang membuat sebagian penggunanya melihat notifikasi akan jumlah like yang disembunyikan.

“Kami secara tidak sengaja menambahkan lebih banyak orang ke tes hari ini,” kata Instagram seperti dilansir dari Engadget, Kamis (4/3/2021).

Sumber: detik

Ucapan Pelantikan JMSI dari BPKA
Ucapan Pelantikan JMSI – Bank Aceh
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.