News

Ini Kata Polisi Terkait Pria Marah-marah Minta Sedekah

LHOKSUKON (popularitas.com) – Aksi viral sejumlah orang yang terlihat memarahi kasir di Indomaret Matang Kuli, Aceh Utara pada Sabtu sore, 11 Mei 2019, mendapat tanggapan dari pihak kepolisian. Hingga saat ini pihak Polsek setempat masih menunggu laporan dari manajemen minimarket tersebut.

“Kita sudah bicarakan persoalan itu dengan manajemen Indomaret di Matang Kuli, saat ini kita masih menunggu laporan dari mereka,” jelas Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya.

Selain itu pihaknya juga sudah bermusyawarah dengan tokoh masyarakat, termasuk camat serta pemuka agama. “Intinya kita menunggu ada laporan dari manajemen mereka dari Medan, bila dilaporkan tetap kita tindak lanjuti,” tegasnya.

Video amatir yang beredar di berbagai media sosial tersebut, menampakkan sejumlah pria memarahi seorang kasir wanita dan pria Indomaret Matangkuli. Seorang pria yang memakai baju putih dan peci putih terlihat kecewa, karena diberikan uang sedekah Rp 1000. Ia membandingkan pemberian tersebut dengan pedagang sayur yang mampu bersedekah hingga Rp 100 ribu.

Tayangan berdurasi 1 menit 36 detik itupun sangat cepat beredar, menimbulkan berbagai komentar netizen, kebanyakan menilai aksi sejumlah pria itu tidak beretika, karena terjadi saat bulan Ramadan.*(C-004/ASM)

Shares: