Ini Identitas Sopir Avanza Tabrak KFC Lamnyong

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil Avanza tiba-tiba menabrak KFC di Lamnyong, Banda Aceh hingga menerobos ke dalam dan memecahkan kaca depan. Insiden itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB, Minggu (19/11/2017) saat pengunjung sedang memadati KFC.

Baca : Avanza Tabrak KFC Lamnyong, Pengunjung Nyaris Terjepit

Sebelumnya sempat tidak diketahui identitas pengemudi mobil tersebut, karena paska kejadian mobil itu langsung dibawa ke bengkel yang tak jauh dari tempat kejadian.

Ternyata pengemudi mobil itu adalah Fajriah (40), istri camat Banda Raya. Saat kejadian, Fajriah hendak memarkirkan kendaraannya depan KFC Lamnyong. Namun tiba-tiba Fajriah bukan menginjak rem, malah menginjak pedal gas hingga menebrak dinding kaca KFC hingga hancur.

“Kronologis kejadian pada saat ibu Fajriah hendak membeli KFC bersama keluarga. Ibu Fajriah menginjak pedal gas sehingga mobil yang dikendarai hilang kendali dan meluncur menabrak toko KFC Lamnyong,” kata  Kapolsek Syiah Kuala, AKP A Hendrik, Minggu (19/11/2017).

Katanya, pada insiden itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja beberapa pengunjung  yang sedang menyantap hidangan dalam toko KFC hanya mengalami luka-luka ringan.

“Iya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”sebutnya.[acl]

PENULIS : ZUHRI NOVIANDI

Comments
Loading...