Ini Cara Beli Tiket Pertandingan Aceh World Solidarity Cup 2017

POPULARITAS.COM – Promotor pertandingan Aceh World Solidarity Cup telah menyediakan tiket untuk turnamen internasional antar timnas yang akan berlangsung 2 hingga 6 Desember 2017 mendatang, di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Tiket tersebut kini  dapat diperoleh di seluruh Indomaret yang memiliki 14 ribu gerai di seluruh Indonesia.

Promotor AWSC 2017, Simon Batara menyebutkan tiket untuk menyaksikan event laga antar timnas itu sudah bisa dibeli sejak hari ini Rabu 22 November 2017. Selain di Indomaret bagi penonton juga bisa memperoleh  melalui loket.com, Go Jek, Belibeli dan Alfamart.

“Bagi penonton bisa membeli tiket di sana,” katanya saat dikonfirmasi Popularitas.com, Rabu (22/11/2017).

Ia menjelaskan, penonton yang membeli tiket di Indomaret nantinya akan diberikan vocher yang kemudian ditukar dengan gelang barcode. Untuk harga tiket bervariasi mulai dari 50 hingga 200 ribu rupiah.

“Langsung saja ke Indomaret nanti di sana tiket yang dibeli berupa vocher lalu ditukar dengan gelang barcode,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, AWSC 2017 akan diikuti oleh empat negara. Timnas Indonesia, Mongolia, Kyrgistan dan Brunei Darussalam. Keempat tim tersebut mulai berdatangan ke Aceh akhir November ini. Selain itu, seluruh pembesar PSSI dan beberapa pemiliki klub sepak bola ternama di Indoesia seperti Persija Jakarta dipastikan turut hadir.

“Semua tim sudah kita konfirmasi mereka sudah siap, termasuk timnas kita Indonesia. Mereka akan masuk ke Aceh kisaran tanggal 28 sampai 30 November nanti,” ujarnya.[acl]

PENULIS : ZUHRI

Comments
Loading...