EkonomiNews

Indra Azmi Ketua Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera

Indra Azmi. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Indra Azmi, salah seorang pengurus Kadin Aceh, ditunjuk sebagai Ketua Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera. Penunjukan yang bersangkutan dilakukan dalam musyawarah anggota yang dihadiri oleh sejumlah inisiator lembaga badan hukum koperasi tersebut.

Dalam rapat yang berlangsung, Rabu, 1 Juli 2020, selain menunjuk Indra Azmi, juga disepakati menetapkan Teuku Jailani Yakob, selaku Sekretaris, dan Faisal Budiman, sebagai bendahara. Sementara itu, untuk Dewan Pengawas, masing-masing adalah, Makmur Budiman selaku ketua, dan Zuhaimi Agam, dan Ir Mawardi sebagai anggota.

Indra Azmi mengatakan, usai terbentuk struktur kepengurusan Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera, maka selanjutnya, dirinya selaku ketua akan segera melengkapi administrasi, dan menyusun program kerja untuk lima tahun kedepan.

Atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera, Indra Azmi, berkomitmen untuk bekerja maksimal, dan menjalankan amanah yang dipercayakan pada dirinya sebaik mungkin. “Dukungan dewan pendiri, dan semua pihak sangat saya harapkan,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman, menerangkan, dalam rapat kepengurusan organisasi pengusaha tersebut, telah disepakati untuk membentuk Koperasi Saudagar Aceh Sejatera.

Dikatakannya, inisiasi pembentukan Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera tersebut, juga disandarkan pada mengaktifkan peran pihaknya untuk ikut aktif dalam upaya pemulihan perekonomian daerah pasca Covid-19.

Pembentukan Koperasi Saudagar Aceh Sejahtara ini, katanya, telah dibicarakan dengan pihak-pihak terkait, baik dewan koperasi Indonesia, maupun Dinas Koperasi dan UMKM, serta para pelaku usaha kecil dan mikro di provinsi ini.

Rapat pembentukan Koperasi Saudagar Aceh Sejahtera, juga turut dihadiri oleh Joni, mewakili Dinas Koperasi dan UKM. Dalam kapasitasnya mewakili pemerintah, Ia mengharapkan agar pengurus yang telah ditetapkan, untuk dapat bekerja dengan optimal, dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah, untuk secara bersama mensukseskan program pembangunan ekonomi Aceh kedepan yang lebih baik. (SKY)

Shares: