Impian Nurnisa hidup normal usai suntik vaksin covid-19

POPULARITAS.COM – Nurnisa, warga Banda Aceh, salah satu peserta yang ikut program vaksinasi massal covid-19, memimpikan usai di vaksin, kehidupan masyarakat kembali normal seperti dulu.

Harapan tersebut, Ia sampaikan, setelah menjalani suntik vaksin covid-19, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh, di Gedung Madani Centre, di Banda Aceh, Kamis (10/11/2021).

Dirinya mengaku bahagia dan senang setelah di vaksin, dan menurutnya, apa yang dilakukan oleh Pemerintah Aceh ini, memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksinasi covid-19.

Dirinya percaya, vaksinasi covid-19, akan membuat daya tahan tubuh lebih kuat jika infeksi virus covid-19 menyerang. Dan Ia mengharapkan, agar semua kalangan masyarakat ikut program ini, agar kehidupan kembali seperti dulu lagi.

Kehidupan normal yang diimpikan Nurnisa, adalah situasi tanpa ketakutan adanya virus covid-19, dan semua warga dapat kembali menjalankan aktivitas seperti beberapa tahun silam.

Upaya pemerintah ini harus di dukung oleh seluruh elemen masyarakat, ujarnya. Sebab, lanjutnya, vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar bangsa melawan pandemi global. “Kita sudah lelah dengan situasi ini. Ayo kita vaksin agar kedepan hidup kembali seperti dulu,” ujarnya.

Diketahui, Pemerintah Aceh, dengan dukungan Polda Aceh, dan Kodam Iskandar Muda, sejak 3 Juni 2021, melangsungkan vaksinasi massal bagi ASN, tenga kontrak, pekerja pelayana publik dan para lansia. Kegiatan itu akan berakhir pada 12 Juni mendatang.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Iswanto menambahkan, memasuki hari ke-7, sebanyak 4.853 warga telah di vaksin covid-19.

Pemerintah Aceh menyampaikan apresiasi atas antusiasme ASN, dan warga yang ikut menyukseskan vaksinasi sebagai upaya bersama mengakhiri pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut juga digelar serentak di kabupaten/kota dengan dipantau oleh masing-masing kepala daerah. Vaksinasi ini melibatkan para vaksinator dari tim medis Pemerintah Aceh dan dibantu oleh tim dari TNI dan Polri.

Editor : Hendro Saky

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.