News

Imigrasi Banda Aceh Layani Pembuatan Paspor CJH di Kankemenag Pidie Jaya

(ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kantor Imigrasi Banda Aceh bekerjasama dengan Kankemenag Pidie Jaya melayani pembuatan paspor bagi calon jamaah haji (CJH) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu 8 Februari 2020.

Hal ini untuk mempermudah para calon jamaah haji, sehingga mereka tidak perlu lagi ke Banda Aceh untuk mengurus paspor.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya,  Ahmad Yani, SPd.i mencatat, ada sekitar 142 calon jamaah haji yang mengurus paspor hari ini.

Pelayanan dibuka sejak pagi hari dan diperkirakan selesai pada pukul 19.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Imigrasi Banda Aceh.

Kegiatan ini mendapat  respon yang positif dari para calon jamaah haji. Ahmad Yani mengatakan, ini merupakan bentuk kerjasama antara Kemenag Pidie Jaya dengan Imigrasi Banda Aceh.

“Alhamdulillah sudah kita layani di Kemenag atas kerjasama dengan Kantor Imigrasi Banda Aceh dan itu sangat tergantung hasil komunikasi kita dengan dengan kepala imigrasi dan hal ini juga sudah dikoordinasi dengan Ombudsman Banda Aceh. Karena ini bagian dari peningkatan pelayanan publik yang biasanya calon jamaah yang harus datang ke Imigrasi Banda Aceh sekarang imigrasi yang datang melayani calon jamaah,” kata Ahmad Yani.

Ahmad Yani menyampaikan terimakasih kepada pihak Imigrasi Banda Aceh, pasalnya kehadiran Imigrasi ke Pidie Jaya sangat membantu masyarakat disini. (dra/ril)

Shares: