NewsOlahraga

Husnuzhon Bergabung, Hendri Susilo: Perlu Latihan dan Adaptasi

Husnuzhon. (ist)

POPULARITAS.COM – Pemain Persiraja, Husnuzhon mulai bergabung dengan tim di Tangerang. Anggota TNI AD ini melengkapi 28 pemain Persiraja di BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, sang pemain saat ini masih dalam pemulihan cedera. Oleh karena itu, katanya, peluang Husnuzhon tampil di kompetisi musim ini cukup sulit.

“Husnuzhon memang sudah datang di hotel, tetapi harus tahu bahwa Husnuzhon ini juga lagi pemulihan,” kata Hendri dalam konferensi pers virtual jelang laga versus Bhayangkara FC, Sabtu (28/8/2021).

Mantan pelatih PSPS Riau ini menjelaskan bahwa Husnuzhon butuh latihan dan adaptasi di lapangan setelah dua tahun tak berkompetisi.

Baca: Persiraja Berangkat ke Pulau Jawa Dua Hari Jelang Pertandingan

“Saya pikir Husnuzhon musim ini untuk mulai tahap awal latihan saja, belum bisa kita harapkan sedikit pun, tidak berlatih dan tidak bermain, perlu latihan dan adaptasi,” ujar Hendri.

Diketahui, Persiraja berangkat ke Jakarta pada Jumat (27/8/2021) pagi melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Persiraja akan menggelar laga perdana pada Minggu (29/8/2021) besok di Stadion Indomilk Arena, Tangerang menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Dalam laga musim lalu, Persiraja sukses menahan imbang Bhayangkara dengan skor 0-0 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh.

Editor: dani

Shares: