Hotel Kyriad Gelar Baksos di Ultah Ketiga

 – Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar beragam kegiatan dan bakti sosial pada Ultang Tahun (Ultah) ketiga, Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang digelar antara lain mulai dari kegiatan sosial, berkunjung ke Panti Asuha Media Kasih yang terletak di kawasan Stui, Banda Aceh di hari Jumat, (13/11) yang lalu. Sembari berkunjung untuk bersilahturrahmi, management Kyriad Muraya Hotel Aceh juga memberikan santunan dan baju layak pakai untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.

Selanjutnya digelar dengan kegiatan gowes bareng atau disebut dengan Kyriad Bike-Lah 2 komunitas Asbisindo Aceh dan Joglosemar, serta dihadiri juga oleh beberapa mitra dari Kyriad Muraya Hotel Aceh yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/11/2020).

“Rangkaian kegiatan ini adalah bentuk dari silahturrahmi antar tiap perusahaan dan komunitas gowes yang ada di Banda Aceh, kegiatan yang kita lakukan juga terhitung sederhana sekali, mengingat juga kondisi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti daerah kita. Nah, tentunya saja kita tetap menerapkan protokol kesehatan.” Kata Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Lanjutnya, acara yang dilakukan tepat pada hari ulang tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh di tanggal 16 November 2020 adalah shalat magrib berjamaah, lalu pembacaan doa dan dilanjutkan dengan makan malam bersama para staff.

“Saya berharap untuk kedepannya Kyriad Muraya Hotel Aceh terus menjadi hotel terbaik di Banda Aceh, dan menjadi role model untuk hotel-hotel lainnya,” kata Bambang Pramusinto

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel bintang 4 yang memiliki 126 kamar, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Business Suite Room, Honeymoon Suite Room, dan President Suite Room.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan semua fasilitas yang diberikan salah satunya adalah antar-jemput jamaah aubuh ke Masjid Raya Baiturrahman,. “Semua pelayanan dipastikan sangat baik untuk memanjakan tamu yang menginap,” tukasnya.

Tidak hanya itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga dilengkapi dengan restaurant yang sedia 24 jam yaitu Al-Hambra Resto, gift shop, dan Daud Terrace Café. Warung kopi masuk hotel yang sudah menjadi icon café di Banda Aceh dengan iringan live music setiap hari Sabtu (malam minggu).

“Kyriad Muraya Hotel Aceh telah dinobatkan sebagai hotel tangguh peduli Covid-19, dimana protokol kesehatan menjadi panduan dan contoh di berbagai pihak. Kyriad Muraya Hotel Aceh juga baru menyelesaikan Audit Sertifikasi CHSE dengan hasil yang sangat memuaskan, yaitu 100%. Semoga kehadiran Kyriad Muraya Hotel Aceh dapat membawa keberkahan bagi pemilik hotel, karyawan dan masyarakat Banda Aceh.” tutup Bambang Pramusinto.[ril]

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.