News

Honda Mobilio terjun ke sawah di Pidie Jaya

Mobil jenis Honda Mobilio nomor polisi BK 1566 OV terjun ke sawah di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Paya Seutui, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.
Mobil jenis Honda Mobilio terjun ke sawah di jalan Banda Aceh-Medan, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. (Ist)

POPULARITAS.COM – Mobil jenis Honda Mobilio nomor polisi BK 1566 OV terjun ke sawah di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Paya Seutui, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Direktur Lalu lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, mobil tersebut dikemudi oleh Yusran Sarong (66), warga Kecamatan Banda Saksi, Kota Lhokseumawe. Dalam musibah ini, korban mengalami luka ringan.

“Mobil masuk sawah karena sopir ngantuk,” kata Dicky dalam keterangannya, Selasa (4/1/2022).

Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikemudi Yusran Sarong melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di kawasan Paya Seutui, kata Dicky, Yusran Sarong diduga mengantuk, sehingga mobil yang ia kemudi hilang kendali dan masuk ke areal persawahan.

“Dikarenakan sopir yang mengemudi mengantuk, maka ranmor roda empat Honda Mobilio BK 1566 OV langsung hilang kendali dan masuk ke sawah,” ujar Dicky.

 

Shares: