Honda CRV Kontra Pick Up Muatan Sapi di Aceh Jaya

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kecelakaan lalu-lintas melibatkan Honda CRV dengan mobil barang pick up jenis Isuzu Panter yang bermuatan sapi terjadi di lintasan Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di Desa Seneubok Padang, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (28/7/2020).

Akibat kecelakaan itu, sejumlah sapi mati di lokasi kejadian. Dari sejumlah foto yang beredar, sejumlah sapi itu tampak tergeletak di sekitar lokasi tabrakan. Sementara mobil pick up tampak mengalami kerusakan di bagian depan.

Honda CRV Kontra Pick Up Muatan Sapi di Aceh Jaya
Foto Ist

Berdasarkan informasi dihimpun popularitas.com, mobil honda CRV dengan BL 111 AA dikemudi oleh Safridah (49), warga Desa Padang Kleng, Kecamatan Teunom. Sementara mobil muatan sapi dengan BL 8361 PH dikemudi oleh Said Affal (45), warga Desa Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom.

Kecelakaan ini bermula saat mobil Honda CRV melaju dari arah Calang menuju Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat. Sementara mobil muatan sapi menuju dari arah Meulaboih menuju arah Calang.

Saat tiba di Desa Seunebok Padang, kedua mobil itu terlibat tabrakan. Namun, tak diketahui pasti bagaimana kronologis tabrakan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, sopir Honda CRV Safridah mengalami luka kepala bagian belakang serta memar, sehingga ia tidak sadarkan diri saat dirujuk ke rumah sakit Calang, Aceh Jaya.

Sementara sopir pick up muatan sapi, Said Affzal mengalami luka lecet di dahi dan patah kaki sebelah kanan. Saat ini, ia juga sudah dirujuk ke rumah sakit Calang.

Hingga berita ini diturunkan, popularitas.com belum memperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. [acl]

Reporter: Muhammad Fadhil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat