HIPMI Lhokseumawe Dituding Tak Berpihak Kepada Masyarakat

POPULARITAS.COM – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lhokseumawe, dinilai belum memihak terhadap masyarakat di kota dan hanya melakukan program sebatas seremonial saja.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe Mukhlis Azhar, mengatakan, sebaiknya HIPMI Lhokseumawe harus melakukan program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Untuk saat sekarang ini, menurut saya HIPMI Lhokseumawe belum melakukan terobosan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat. Apalagi lembaga itu merupakan mitranya pemerintah, seharusnya harus melakukan program yang menyentuh dengan masyarakat,” ujar Mukhlis, Jumat (9/2/2018).

Mukhlis menambahkan, seharusnya organisasi pengusaha muda tersebut, harus mampu membangkitkan berbagai Unit Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta terciptanya lapangan kerja yang baru.

Ia berharap agar kedepannya para pengurus HIPMI Kota Lhokseumawe, harus melakukan perencanaan dan membuat program-program yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat.

“Coba bayangkan saja, apabila para pengusaha muda itu berkumpul untuk membangkitkan UKM di Lhokseumawe, maka bisa menekan angka kemiskinan. Apalagi Visi dan Misi HIPMI adalah memakmurkan seluruh rakyat Indonesia Raya,” tutur Mukhlis Azhar.[acl]

Reporter : Muhammad Agam Khalilullah

Comments
Loading...