News

HIPAKAD Aceh Berbagi Takjil

BANDA ACEH (popularitas.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) Aceh, menggelar kegiatan sosial berbagi takjil dengan warga pengguna jalan raya di Kota Banda Aceh. Kegiatan itu dilangsungkan di kawasan Masjid Raya Baiturahman, Jumat 31 Mei 2019.

Ketua DPD HIPAKAD Aceh, Muhammad Iqbal, mengatakan berbagi takjil yang dilakukan merupakan kali keempat yang sudah dilangsungkan selama bulan Ramadhan. “Berbagi takjil hari ini merupakan kali ke empat yang kita lakukan,” katanya.

Ia menerangkan, program berbagi takjil yang dilaksanakan pihaknya hari ini, adalah dengan membagi sebanyak 150 paket iftar atau menu berbuka puasa. Dan, hal itu dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan yang lewat.

“Sebanyak 150 paket kita bagi hari ini kepada pengguna jalan,” sebutnya.

Dengan kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan masyarakat yang menerima iftar dari pihaknya, dapat menikmati sajian dan berbuka dengan penuh kebahagiaan, harapnya.

Iqbal juga mengatakan, kegiatan serupa akan dilakukan pihaknya tahun depan, dan diharapkan dapat berbagi lebih banyak kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan HIPAKAD berbagi ini,” tukas Iqbal, yang juga meruoakan caretaker Plt Kadin Aceh tersebut. (SKY)

Shares: