HeadlineNews

Hendra Budian Tak Mempersoalkan Tidak Masuk dalam Pengurus Golkar

Hendra Budian ajukan gugatan ke Mahkamah Partai
Hendra Budian. Foto: Ist

BANDA ACEH (popularitas.com) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hendra Budian mengaku tidak mempersoalkan dirinya tidak masuk dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah I (DPD) Partai Golkar Aceh masa bakti 2020-2025.

Ia percaya seluruh pengurus di bawah kepemimpinan TM Nurlif merupakan kader-kader yang professional dan terbaik di bidangnya. Kendati demikian, ia mengaku selaku kader Partai Golkar siap bekerja sesuai amanah partai.

“Saya tidak mempersoalkan perihal diri saya yang tak masuk dalam kepengurusan baru untuk DPD I Golkar Aceh masa bakti tahun 2020-2025. Selaku kader saya siap bekerja sesuai amanah partai,” kata Hendra Budian, Minggu (14/6/2020).

Katanya, perlu ia sampaikan hal ini, mengingat banyak pesan yang masuk mempertanyakan namanya tidak masuk dalam kepengurusan periode ini. Namun ia menyampaikan tetap berpikir positif, apa lagi seluruh pengurus kader terbaik di bidangnya masing-masing.

Dengan semangat menyukseskan partai Golkar, sebutnya, semua kader wajib menjaga konsolidasi untuk kembali meraih kemenangan di Pilkada serentak dan pemilu 2024 mendatang.

“Ketua TM Nurlif adalah abang saya, saya belajar banyak dari beliau dalam berbagai momentum dan kesempatan untuk membesarkan partai Golkar Aceh,” sebutnya.

Lanjutnya, sampai saat ini, dia mengaku masih diberikan mandat oleh partai untuk bertugas sebagai pimpinan DPRA, menjadi kader fungsional untuk menyuarakan kepentingan rakyat di DPR Aceh.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TM Nurlif yang telah memberikan banyak kepercayaan dan posisi kepada saya selama periode 2015-2020,” tutupnya.[acl/ril]

Shares: