Heboh, Anggota DPR Aceh Serahkan Bendera Bintang Bulan ke Wagub

BANDA  ACEH – Dewan Perkawailan Rakyat Aceh (DPRA) bersama Pemerintah Aceh menggelar sidang paripurna penutupan masa persidangan IV DPRA di gedung utama dewan setempat, Selasa (31/10/2017).

Pada sidang tersebut sempat terjadi momen “menarik”. Karena tiba-tiba salah seorang anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh menyerahkan selembar bedera bintang bulan kepada Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang hadir mewakili Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Bendera tersebut sudah diikat dengan tiang pendek.

Penyerahan bendera yang sempat mengagetkan Wagub Nova Iriansyah itu terjadi saat sidang hendak ditutup oleh Ketua DPRA Muharuddin.  Anggota DPRA, Azhari Cagee dari Fraksi Partai Aceh mengintrupsi agar ketua untuk tidak menutup sidang dulu. “Interupsi ketua,” katanya.

Tidak lama kemudian, Azhari Cagee sambil membenarkan ikatan bendera di tiang yang disiapkan dan langsung menuju ke depan menyerahkan bendera bintang bulan kepada Wagub yang didampingi Ketua DPRA Muharuddin.  Wagub menerima bendera. Momen itu sempat didokumentasikan oleh salah seorang warga yang di sana dan menguplotnya ke yaoutube.

Video dengan durasi 1 menit 9 detik itu menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincanagan hangat di masyarakat Aceh. [jam]  Ini link video tersebut

Oleh: ZUHRI 

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.