iklan central media
Iklan Idhul Adha BPSDM

Hazwan Amin Daftar Ketua Kadin Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – H Hazwan Amin, mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat Ketua Kadin Aceh periode 2019-2024. Pendaftaran yang bersangkutan, diwakili oleh tim suksesnya, Indra Azmi, didampingi Ikhsanuddin Marzuki, Rabu, 12 Juni 2019 di kantor organisasi pengusaha tersebut.

Berkas pendaftaran Hazwan Amin diterima secara langsung oleh Muhammad Mada selaku Ketua Steering Commitee (SC), Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh.

Kepada timses Hazwan Amin, Ketua SC, Cek Mada, sapaan akrab Muhammad Mada menerangkan perihal persyaratan yang harus dipenuhi setiap kandidat yang mendaftarkan diri.
“Berkas sudah kami terima, dan diharapkan seluruh persyaratan administrasi sudah dipenuhi pada saat pengembalian berkas pada tanggal 15 Juni mendatang,” kata Cek Mada.

Indra Azmi, Ketua Timses Hazwan Amin menegaskan, pihaknya akan segera memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan panitia Musprov, terutama menyangkut setoran biaya pendaftaran senilai Rp1 miliar yang dipersyaratkan.

Disinggung mengenai besaran biaya yang harus disetorkan guna mendaftar sebagai Ketua Kadin Aceh, Indra Azmi menanggapi hal tersebut secara santai. “Kami pikir dana kontribusi sebesar itu sangat wajar dalam suksesi organisasi dunia usaha,” katanya.

Karenanya, pihaknya merasa tidak keberatan atas dana kontribusi tersebut, sebab, Kadin adalah organisasi pengusaha, sehingga dibutuhkan biaya untuk menggerakkan institusi agar maju dan berkembang.

Indra Azmi juga menerangkan, Hazwan Amin, yang didaftarkan pihaknya, merupakan figur pengusaha Aceh, yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Aceh, Ketua Organisasi Ardin, dan Direktur Utama PT Arie kharisma. “Kami yakin, dalam proses pemilihan nanti kandidat yang kami usung akan menang,” katanya.

Dengan mendaftarnya Hazwan Amin, maka hingga saat ini sudah terdapat empat pengusaha Aceh yang mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Kadin Aceh. Mereka akan berkompetisi pada Musprov organisasi itu yang akan berlangsung 16-18 Juni 2019 mendatang. (SKY)

Iklan Idhul Adha RSUZA
Anda mungkin juga berminat
Iklan Idhul Adha DISPORA