NewsOlahraga

Hadapi Persiraja, kapten PSS ingin balas kekalahan putaran pertama

Kapten tim Super Elang Jawa, M. Bagus Nirwanto bertekad untuk membalaskan kekalahan pada putaran pertama.
Persiraja vs PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1. (Foto:ligaindonesia)

POPULARITAS.COM – PSS Sleman Bersua kembali dengan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan perdana BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (7/1/2022) sore di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Kapten tim Super Elang Jawa, M. Bagus Nirwanto bertekad untuk membalaskan kekalahan pada putaran pertama.

“Kami siap untuk pertandingan besok meskipun pertandingan awal agak susah, tapi kita harus berusaha maksimal di situ. Semoga kita bisa mencuri tiga poin untuk pertandingan besok dan membalaskan kekalahan di putaran pertama,” ujar Munyeng, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (7/1/2022).

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini menambahkan bahwa ia dan tim datang dengan modal semangat yang besar. Terutama setelah kedatangan beberapa pemain baru.

“Kita antusias untuk pertandingan besok (hari ini, red). Modal semangat besar juga saling memotivasi, dukung dan percaya sama satu tim. Adaptasi dengan pelatih juga bukan menjadi masalah buat kami sebagai pemain,” tegas Bagus.

Dalam kesempatan itu, kapten tim Laskar Sembada ini mewakili koleganya memohon doa restu dan dukungan dari Sleman Fans seluruh Indonesia.

“Kami mohon doa dan dukungannya dari Sleman Fans di seluruh indonesia agar PSS bisa meraih tiga poin untuk pertandingan besok,” tutup ayah dua anak kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini.

Shares: