HeadlineNews

Hadapi Persik Kendiri nanti malam, Persiraja Banda Aceh target petik kemenangan

Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan menganggap laga melawan Persik Kediri adalah partai final. Raihan 3 poin dalam laga ini sangat penting untuk menutup seri 2 Liga 1 2021/2021.
Hadapi Persik Kendiri nanti malam, Persiraja Banda Aceh target petik kemenangan
Persiraja Banda Aceh. Antara Aceh/HO

POPULARITAS.COM – Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan menganggap laga melawan Persik Kediri adalah partai final. Raihan 3 poin dalam laga ini sangat penting untuk menutup seri 2 Liga 1 2021/2021.

“Kami akan bekerja keras, semoga  meraih 3 poin, karena laga ini bagi kami adalah partai final dan penutupan seri kedua,” kata Ramadhan, Sabtu (6/11/2021).

Laga antara Persiraja Banda Aceh versus Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021) malam. Bagi kedua tim, ini merupakan laga ke-11 mereka pada musim ini.

Persiraja sendiri saat ini masih berada di peringkat 18 (juru kunci) klasemen sementara Liga 1 dengan poin 4. Sementara lawannya Persik Kediri berada di peringkat 15 dengan poin 9.

Ramadhan mengungkapkan bahwa dalam laga tersebut mereka harus menang untuk mengangkat posisi tim dari juru kunci.

“Kami banyak kehilangan poin di beberapa pertandingan, insyaAllah kami akan bermain untuk meraih kemenangan,” kata Ramadhan.

Pelatih carateker Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, pihaknya sudah bicara dari hati ke hati kepada para pemain. Mereka juga mempunyai keinginan besar untuk meraih kemenangan.

“Karena mereka juga sebagai pemain profesional juga mereka tidak mau malu dengan hasil-hasil sebelumnya tidak bagus, mudah-mudahan nanti semua pemain bisa menjalankan pertandingan dengan baik,” katanya.

Akhyar sebelumnya juga mengatakan, secara umum anak asuhnya sudah siap menghadapi Persik Kediri. Berbagai evaluasi telah dilakukan pasca dikalahkan 0-2 dari Persebaya Surabaya pekan lalu.

“Semua pemain sudah siap, hanya beberapa masih cedera, seperti Paulo, kita masih memantau terus perkembangan mereka sampai besok pagi,” kata Akhyar.

Editor : Hendro Saky

Shares: