News

Gudang Pertamina di Aceh Tamiang Terbakar

POPULARITAS.COM – Sebuah gudang tempat penyimpanan barang plastik dan karton bekas di Kompleks PT Pertamina EP Rantau Field, Aceh Tamiang terbakar.

Manager Communication Relations  and CID Pertamina Subholding Upstream Regional 1 Handri Ramdhani dalam keterangannya di Aceh Tamiang, Kamis, mengatakan kebakaran gudang nonaktif terjadi, Rabu (14/4/2021) pukul 23.00 WIB.

“Gudang terbakar berlokasi di Kampung Pertamina Rantau, Aceh Tamiang. Gudang tersebut tempat penyimpanan plastik dan karton bekas jauh dari pemukiman warga,” kata Handri Ramdhani, seperti dilansir laman Antara.

Begitu kejadian, kata Handri Ramdhani, tim Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) Rantau Field langsung bergerak memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada Kamis (15/4) pukul 02.30 WIB.

Handri Ramdhani mengatakan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran itu. Sejumlah personel berjaga-jaga di sekitar lokasi kebakaran guna mencegah munculnya api.

Untuk sementara, penyebab kebakaran masih dalam penyidikan tim PKD. Terkait jumlah kerugian akibat kebakaran ini juga masih dilakukan pendataan oleh Pertamina.

”Kami masih fokus pengamanan area gudang milik Pertamina EP Field Rantau merupakan masuk dalam area Regional 1 Pertamina Subholding Upstream,” sebut Handri Ramdhani.

Shares: