Gubernur Aceh evaluasi pejabat Badan Pengelola Migas Aceh

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah membentuk tim khusus untuk melakukan evaluasi kinerja pejabat di Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA). Dari informasi yang didapatkan popularitas.com, tim telah bekerja beberapa waktu lalu, dan telah melaporkan hasilnya.

Tim khusus yang dibentuk oleh Gubernuru Aceh Nova Iriansyah itu, didasarkan pada Surat Keputusan (SK), adapun keanggotan terdiri dari komisi pengawas, Kepala Inspektorat Aceh, Islamuddin, dan juga dari Kementrian ESDM RI.

Salah satu tim khusus tersebut, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Sabtu (15/1/2022) mengatakan, pihaknya bekerja berdasarkan perintah dan SK dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dan dalam pelaksanaan kerjanya bertugas melakukan evaluasi kinerja para pimpinan di BPMA, dan beberapa hari lalu, pihaknya telah menyerahkan kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah terkait dengan hasil kerja-kerja yang dilakukan.

Saat ditanyakan perihal rekomendasi yang diberikan kepada Gubernur Aceh, tim tersebut tidak menjawab dengan lugas seraya menjelaskan bahwa pihaknya bekerja dan sudah menyampaikan hasilnya kepada Bapak Gubernur Aceh.

 “Laporan sudah kita serahkan kepada Bapak Gubernur Aceh,” tukasnya.

Comments
Loading...