News

Gubernur Aceh doakan yang terbaik untuk putra Ridwan Kamil

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan duka cita mendalam atas hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.
Pahlawan Aceh Cut Nyak Dhien sangat di hormati warga Jawa Barat
Ilustrasi, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri serangkaian acara dalam rangka peringatan 17 tahun Tsunami Aceh di Museum Tsunami Aceh, Banda Aceh, Minggu (26/12/2021). (Ist)

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan duka cita mendalam atas hilangnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Gubernur Nova bersama masyarakat Aceh mendoakan yang terbaik untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).

“Saya beserta seluruh masyarakat Aceh turut mendoakan yang terbaik kepada Ananda Emmeril Khan Mumtadz (putra dari Bapak Ridwan Kamil) atas musibah yang menimpa beliau di sungai Aare Bern Swiss, semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT,” kata Iswanto, mengutip pernyataan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Seperti diketahui, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril masih belum ditemukan pada tujuh hari pencarian.

Eril dinyatakan hilang usai terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Setelah tujuh hari pencarian dan Eril belum juga ditemukan, Ridwan Kamil beserta keluarga mengatakan sudah ikhlas dan akan menggelar salat ghaib untuk anaknya.

Shares: