News

GRAM Bantu Warga Kurang Mampu di Aceh Utara

GRAM salurkan bantuan kepada warga miskin. (Ist)

LHOKSUKON (popularitas.com) – Lembaga Gerakan Rakyat Aceh Membangun (GRAM) sambangi warga kurang mampu, untuk membagikan bantuan kepada dua kepala keluarga (KK) di Desa Rayeuk Pange, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 24 Desember 2019.

Ketua GRAM, Muhammad Azhar, mengatkan bantuan ya v diserahkan berupa beras, telur, minyak goreng dan mie instan dan diterima langsung oleh masing-masing penerima disaksikan tokoh masyarakat setempat, M. Aris.

“Alhamdulilah pelaksanaan penyerahan bantuan ini berjalan lancar. Masing-masing penerima adalah Nek Khatijah (80), dan Hafasah (55). Keduanya merupakan warga kurang mampu, kami para pengurus menyerahkan secara langsung ke rumah,” katanya.

Kegiatan itu, kata dia akan berlanjut untuk kedepan di beberapa Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara. Pihaknya juga mendata beberapa KK yang masuk dalam kategori kurang mampu, untuk selanjutnya akan diserahkan bantuan secara langsung.

“Sementara sudah ada beberapa KK tergolong kurang mampu yang masuk dalam pendataan kami, maka kedepan Insyaallah bantuan yang sama akan kami salurkan ke rumah penerima. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita,” tandas Azhar.

Lebih lanjut Azhar menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk mengurangi angka kemiskinan dan tentunya sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, untuk saling berupaya dalam mengurangi angka kemiskinan. (C-006)

Shares: