Go Jek Aceh Peringati 13 Tahun Tsunami Aceh

POPULARITAS.COM – Puluhan driver Go Jek di Banda Aceh ikut larut dalam doa memperingati 13 tahun tragedi tsunami di Aceh. Menggunakan baju seragam warna hijau, terlihat semua larut dalam doa di kuburan massal Ulee Lheue, Banda Aceh.

Ketua Forum Komunitas Gojek Aceh (FKGA), Dedi Almubaraq mengatakan kegiatan doa bersama itu diikuti oleh semua driver ojek daring yang di Banda Aceh.

“Tujuan kita doa bersama ini dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh. Jadi kita ikut berpartisipasi mengirimkan doa kepada saudara kita yang telah tiada,” katanya, Selasa (26/12/2017).

Selain doa dan zikir bersama, kata Dedi, FKGA juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan piatu yang ada di Banda Aceh. Ini dilakukan untuk mengenang dan edikit meringankan beban anak yatim korban stunami.

Di lokasi kuburan massal juga dihadiri Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan sejumlah pejabat pemerintah lainnya. Aminullah didampingi Wakil Walikota, Zainal Arifin ikut menabur bunga di kuburan massal, Ulee Lheue.

Aminullah juga sempat menyapa warga yang sedang berziarah di kuburan massal ini. Pada kesempatan ini, Aminullah minta kepada seluruh warga agar mulai bangkit, baik dari sektor ekonomi maupun bangkit dari berbagai sektor lainnya.

“Sekarang sudah harus bangkit, yang memiliki harta lebih bisa membantu warga yang lemah,” pintanya.[acl]

Reporter : Zuhri Noviandi

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.