GM PLN Aceh Sambangi Wali Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM – General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh,  Jefri Rosiadi bersilaturahmi dengan Wali Kota Subulussalam H. Merah Sakti SH di Pendopo, Kamis (02/11/2017).

Dalam pertemuan itu, Wali Kota turut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H. Damhuti SP.MM, Fajri Munthe Wakil Ketua DPRK dan T. Eriadi Kadis Keuangan Kota Subulussalam.

Sementara General Manager PLN Aceh, turut didampingi oleh  Manajer SDM dan Umum, Yusdiansyah, Manajer Niaga dan PP, A. Rasyid Naja, dan  Manajer Area Subulussalam, Efi Zarman. 

Jefri Rosiadi dalam lawatan tersebut menyampaikan secara rinci tentang kondisi dan sistem kelistrikan di Aceh. Disampaikan juga,  bahwa dua tahun ke depan, Aceh akan mendapat penambahan pasokan listrik sekitar 400 MW.

Untuk itu, Jefri Rosiadi berharap dukungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam, khususnya terkait pembangunan infrastruktur dan akses jalan.

“Sepanjang akses jalan belum memadai, maka PLN tidak mungkin dapat merealisasikan pembangunan jaringan listrik hingga seluruh penjuru daerah,” kata Jefri.

Jefri berharap Pemko Subulussalam menarik investor – investor masuk, dengan begitu dapat mempermudah pembangunan jaringan listrik.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.