News

GM Kiara sosialisasi cegah covid di Banda Aceh dan Aceh Besar

OKP Generasi Muda Kiara, menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 di dua daerah, yakni Banda Aceh dan Aceh Besar. Dalam acara tersebut, dilakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, berupa penggunan masker yang benar, dan cara mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
Sosialisasi Covid 19
Ketua GM KIara, Zulfadhli, SE, MM, saat membagikan masker pada para pengguna jalan

POPULARITAS.COM – OKP Generasi Muda Kiara, menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan covid-19 di dua daerah, yakni Banda Aceh dan Aceh Besar. Dalam acara tersebut, dilakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, berupa penggunan masker yang benar, dan cara mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Ketua GM Kiara, Zulfadhli, kepada media ini menerangkan, di kawasan Kota Banda Aceh, kegiatan sosialisasi dipusatkan di Gampong Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, dan sementara di Aceh Besar, acara dilaksanakan di Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya.

Ketua GM KIara, Zulfadhli, SE, MM, saat membagikan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19

Kegiatan yang dilakukan pihaknya ini, tidak terlepas dari bentuk tanggungjawab organisasinya kepada masyarakat melalui edukasi, agar pencegahan dan penyebarluasan wabah covid 19 dapat ditekan. Dan tentu saja, sambungnya, adanya dukungan pemerintah Aceh untuk suksesnya acaranya ini.

 

 

Dalam kegiatan tersebut, terang Zul, pihaknya, selain memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, juga dilakukan pembagian sembako, dan serta masker kapada warga, dan juga anak sekolah.

PIhaknya berharap, kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dapat berkontribusi positif dalam pencegahan penyebarluasan covid 19, dan terutama agar masyarakat menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan selama pandemi ini.

Penulis : Hendro Saky

Shares: