GETAR Aceh Dukung Untung Sangaji Berantas LGBT

POPULARITAS.COM – Sekjen Gerakan Titipan Rakyat (GETAR) Aceh, Teuku Izin, mendukung langkah dan sikap tegas yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, dalam pemberantasan penyakit masyarakat, yakni LGBT.

Kepada media ini, Rabu (31/1), Apung sapaan akrab Teuku Izin, menyebutkan, LGBT adalah penyakit masyarakat, dan butuh ketegasan dan kerjasama semua elemen yang ada di Aceh, agar wabah atau virus perbuatan yang dilaknat Allah ini dapat hilang dari bumi serambi Mekkah yang menjalankan syariat Islam ini.

“Aceh syariat Islam, tidak ada tempat bagi LGBT,” tegasnya.

Karena itu, kata Apung, ketegasan yang ditunjukkan oleh AKBP Untung Sangaji, harus juga diperlihatkan elemen lainnya, yakni secara bersama sama memberantas LGBT dari negeri yang kita cintai ini.

Dan sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada Kapolres Aceh utara itu, bersama dengan puluhan komponen masyarakat sipil lainnya, GETAR Aceh, akan mendeklarasikan diri untuk mendukung sikap tegas Untung Sangaji. “Kecaman dari pihak pihak tertentu atas sikap Pak Untung, harus kita lawan, kami bersama beliau,” tandas Apung. (Sky)

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.