NewsOlahraga

Gelandang asal Aceh Zulfiandi komit tetap di Madura United

Gelandang asal Aceh, Zulfiandi menegaskan komitmennya untuk tetap membela Madura United hingga berakhirnya masa kontraknya pada klub tersebut.
Gelandang asal Aceh Zulfiandi komit tetap di Madura United
Gelandang Madura United Zulfiandi (HO/Maduraunitedfc.com)

POPULARITAS.COM – Gelandang asal Aceh, Zulfiandi menegaskan komitmennya untuk tetap membela Madura United hingga berakhirnya masa kontraknya pada klub tersebut.

Dikutip dari laman Antara, Jumat (23/7/2021), Zulfiandi menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, dan belum memutuskan berlabuh ke tempat lain.

“Saya profesional, saya terikat kontrak dengan Madura United. Saya tetap di sini, tidak akan ke mana-mana. Tidak usah dengarkan isu itu,” kata Zulfiandi.

baca juga : Tahan Imbang Madura United, Persiraja Lanjutkan Tren Positif

Sebelumnya, Presiden Madura United Achsanul Qosasi juga menyebutkan Abimanyu dan Zulfiandi tengah dibidik klub luar negeri.

Sementara itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menegaskan Zulfiandi masih prioritas dalam strategi komposisi tim, terutama di lini tengah.

Pernyataan ini menepis kabar gelandangnya itu tengah diincar Persija Jakarta.

“Jasa Zulfiandi kami butuhkan. Bahkan, dia jadi prioritas dalam tim ini untuk mengisi lini tengah dengan stok gelandang kami yang berkurang,” kata RD, sapaan akrab Rahmad.

Editor : Hendro Saky

Shares: