News

Gegara Wajahnya Viral di Bag Truk, Gadis Lhokseumawe Ini Diangkat jadi Duta Lalu Lintas

Gegara Wajahnya Viral di Bag Truk, Gadis Lhokseumawe Ini Diangkat jadi Duta Lalu Lintas. (popularitas/Rizkita)

POPULARITAS.COM – Gadis centik bernama Cut Rauzha Amalia berusia 20 tahun asal Kota Lhokseumawe dinobatkan sebagi duta lalu lintas oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani. Penyerahan mahkota duta itu berlangsung di Mapolres Lhokseumawe. Minggu 23 Mei 2021.

Gadis cantik sapaan Pocut itu resmi dilantik setelah foto wajahnya viral dimedia sosial karena pemilik mobil truk barang dan angkutan umum lintas jawa melukis wajah Pocut asal Aceh itu.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan dengan dilantiknya Pocut sebagai duta lalu lintas pihaknya berharap agar Pocut bisa memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas, kepada masyarakat yang ada di Aceh.

Baca: Cerita Gadis Lhokseumawe Wajahnya Viral Hiasi Mobil Truk dan Angkot

“Pocut ini cukup tenar di media sosial fotonya dilukis diangkutan umum dan mobil barang. Pocut ini dipilih sebagai duta lalulintas agar bisa memberikan sosialisasi tertip berlalu lintas yang ada di Aceh ini,” kata  Kombes Pol Dicky Sondani kepada wartawan.

Sehingga dengan adanya duta lalulintas, Pocut bisa mengajak anak muda maupun kalangan melenial untuk meningkatkan kedisiplinan dalam lalulintas untuk menyelamatkan anak di negeri ini.

“Nanti lantas polres Lhokseumawe akan berkoordinasi dengan Pocut. dengan dilantiknya pocut sebagai duta lalu lintas perkermbangan lalu lintas di Aceh semakin hari semakin baik, dan tidak lagi pelanggaran lalu lintas,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, wajah Pocut banyak ditemui oleh followersnya di luar Aceh. Selain itu Pocut juga belum pernah mendapat pesan apapun dari pemilik truk.

“Foto truck itu dikirim oleh followers, kalau gak salah saya ada tujuh macam lukisan,” kata Pocut.

Melihat ramai diperbincangkan akhirnya Pocut berinisiatif memosting kembali diakun tik tok pribadinya baru – baru ini yaitu @pocutrauzh_ postingan itu bahkan kembali ramai diperbincangkan oleh warganet.

“Makin rame setelah saya posting lagi ke akun tik tok saya, banyak juga yang bagikan dan yang komentar,” pungkasnya.

Editor: dani

Shares: