Gedung Induk SUPM Ladong Terbakar

BANDA ACEH (popularitas.com) –  Gedung utama Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Ladong di Gampong Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar terbakar, Sabtu 13 April 2019 sekira pukul 01.00 WIB dini hari.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sebagian dari bangunan gedung ludes dilalap api.

Humas SUPM Ladong, Harun mengatakan, gedung yang terbakar tersebut merupakan gedung induk di lingkungan komplek sekolah di bawah Kementerian Kelautan dan Perikanan tersebut.“Gedung terbakar yang di dekat taman. Gedung induk, tadi malam jam 01.00 WIB,” kata Harun yang dihubungi popularitas.com, Sabtu 13 April 2019 pagi.

Halaman bagian depan gedung utama SUPM Ladong, sebelum terjadinya kebakaran. Foto direkam, 2 Maret 2019. (JAP)

Menurut Harun, gedung utama itu sebagiannya difungsikan untuk kantor. “Alhamdulillah dari informasi disampaikan teman-teman guru di lokasi, sebagian gedung masih bisa dipakai. Ruang kepala sekolah juga tidak terbakar,“ ujar Harun yang mengaku sedang berada di luar kota.

Namun, kata Harun, terbakarnya gedung utama ini tidak mengganggu belajar mengajar di  sekolah itu. “Tidak. Tidak mengganggu belajar mengajar,” tambahnya sembari mengatakan belum mengetahui faktor terjadinya kebakaran tersebut. (JAP)

Comments
Loading...