News

Gebrak Masker di Gampong Pande, Dyah dan Penyanyi “Terdiam Sepi” Disambut Hangat

Gebrak Masker.

POPULARITAS.COM – Kampanye “Gebrak Masker” yang dilakukan Istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati bersama penyanyi “Terdiam Sepi” Nazia Marwiana mendapat sambutan hangat warga dan perangkat Gampong Pande, Kec. Kutaraja, Banda Aceh, Senin (31/8/2020).

Dyah Erti yang didampingi Geucik Gampong Pande Amiruddin pada kesempatan itu menyampaikan pesan kepada masyarakat dan perangkat Gampong Pande, agar tetap patuh pada protokoler Covid-19, karena faktanya yang terpapar Corona di Aceh terus meningkat.

“Bahkan Wakil Wali Kota Banda Aceh ikut terpapar,” kata Dyah.

Hal serupa juga disampaikan langsung kepada penghuni pesantren dan warga Gampong Pande.

“Jangan kita remehkan pandemi ini, jangan sampai keluarga dan kita terpapar karena tidak patuh. Sebenarnya pandemi ini bisa di usir dengan sabun dan menjaga kebersihan,” kata Dyah Erti Idawati.

Untuk itu Dyah mengingatkan perangkat di Gampong Pande agar tidak melepaskan masker ketika bekerja, jangan sampai pakai maskernya sebentar saja, dan melepaskannnya di dalam kantor. Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Jangan sampai kita tidak patuh. Tidak boleh. Sebagai perangkat Desa harus memberi contoh yang baik bagi warganya,” demikian Dyah Erti Idawati.

Hadir pada sosialisasi Gebrak Masker tersebut, Ketua PKK Kecamatan Kutaraja dan rombongan, Geucik Gampong Pande, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini, Jubir Covid-19 Pemerintah Aceh Syaifullah A Gani, Kabid PLIP Diskominfo dan sandi Aceh Zalsufran dan Tokoh Masyarakat Gampong Pande. (*ADV)

Shares: