Garut FC Susah Payah Kalahkan Leuser United

POPULARITAS.COM – Pertandingan persahabatan antara Garut FC menghadapi Leuser United di lapangan Garut, Darul Imarah, Aceh Besar, Sabtu (3/3/2018) berlangsung ketat. Tuan rumah Garut dengan susah payah menaklukkan Leuser United dengan skor 1-0.

Ini merupakan kali pertama dua tim sepak bola itu bertemu. Garut FC mengandalkan pemain sarat pengalaman seperti Boy, Daniel, Sayed, Dupin, dan penjaga gawang Marwan. Sedangkan Leuser United menurunkan Zulmasry, Dedek, Muhamamd, Mahmuddin, dan penjaga gawang Ilyas Isti.

Pada babak pertama kedua kesebelasan berusaha tampil menekan. Garut lebih dulu mengancam gawang Leuser, namun rapatnya barisan pertahanan membuat peluang selalu kandas.

Leuser United juga tampil ciamik. Permainan bola pendek kombinasi umpan terobosan membuat pemain barisan Garut harus berusaha keras menahan laju bola. Peluang emas Leuser didapatkan pada akhir babak pertama, berawal dari umpan terobosan lambung dari Zulmasry untuk Dedek.

Dedek berhasil mengarahkan bola melewati kepala kiper Garut, namun bola yang mengarah ke gawang kosong dapat disapu oleh bek.

Petaka mendera gawang Leuser United pada pertengahan babak kedua. Boy memanfaatkan bola muntahan hasil tepisan kiper. Boy yang berdiri bebas langsung mencocor bola ke gawang.

Asisten pelatih Leuser United A.Acal mengatakan, permaianan anak asuhnya cukup baik. Strategi yang disusun mampu dijalankan oleh pemain. “Kami kurang beruntung, beberapa peluang tidak menjadi gol,” kata A.Acal.

Pelatih Garut mengatakan permainan timnya belum maksmimal. Namun dia bersyukur gol semata wayang membuat timnya menang.[acl/rilis]

Comments
Loading...