News

Gapensi Aceh Temui Pangdam Iskandar Muda

Badan Pengurus Daerah Gabungan pelaksana kontruksi nasional Indonesia (BPD GAPENSI) provinsi Aceh, beraudiensi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Indratmoko.
Ketua DPD Gapensi Aceh, T FIrmansyah, saat menerima cinderamata dari Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Indratmoko

BANDA ACEH (popularitas.com) : Badan Pengurus Daerah Gabungan pelaksana kontruksi nasional Indonesia (BPD GAPENSI) provinsi Aceh, beraudiensi dengan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Indratmoko.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Jenderal Bintang Dua tersebut, dihadiri langsung Ketua BPD Gapensi Aceh, T Firmansyah, serta jajaran pengurus hasil Musda organisasi tersebut beberapa waktu lalu.

Sekretaris BPD Gapensi Aceh, Ir T Alaidinsyah, kepada media ini, Rabu, 4 September 2019, menjelaskan, tujuan pihaknya beraudiensi dengan Pangdam Iskandar Muda, adalah untuk berkordinasi dan silatuhrami, terkait dengan kepengurusan baru organisasi ini.

Sementara itu, dalam arahannya, Pangdam Iskandar Muda, berharap, agar BPD Gapensi, terus membangun kordinasi, dan memberikan kontribusinya, baik kepada jajarannya, dan juga pemerintah Aceh, terkait dengan berbagai proyek dan kegiatan jasa kontruksi di provinsi ini.

Keberadaan Gapensi, kata Pangdam, sangat penting, untuk menjamin pelaksanaan pembangunan, terutama sektor jasa konstruksi. Karena itu, sambungnya, organisasi ini juga harus berperan aktif dalam pengawasan, dan memastikan kegiatan fisik yang dilakukan berlangsung dengan baik, dan berkualitas.

Dengan begitu, kata Pangdam, hasil dari pembangunan ini, dapat dinikmati oleh masyarakat, baik itu berupa fasilitas pelayanan publik, dan juga fasilitas umum lainnya yang dibangun dengan pembiayaan negara.

Pangdam juga mengingatkan, kepada pihak Gapensi, dalam bekerja, untuk senantiasa berkordinasi dengan aparat keamanan, untuk sukses dan berjalannya program dan kegiatan bidang jasa usaha kontruksi, hal ini, lanjutnya, untuk memastikan keamanan, dan potensi gangguan lainnya, dalam pelaksanaan dilapangan. (RHD/SKY)

Shares: