Gadis Keterbelakangan Mental Kabur Dari Rumah

POPULARITAS.COM – Yusnidar (20) gadis keterbelakangan mental warga Desa Babah Kreung, Kecamatan Sawang, Aceh Utara meninggalkan rumah sejak dua hari lalu.

Yuslina (29), keluarga Yusnidar mengatakan, saudaranya pergi meninggalkan rumah sejak dua yang lalu. Dia pergi sendirian berjalan kaki menuju ke arah Kreung Mane.

“Saat dia kabur dari rumah, keluarga tidak melihat. Tapi warga di sini ada yang melihat, dia menjinjing tas dan menggunakan pakaian warna Abu-abu, berjalan kaki arah ke Keude Kreung Mane,” kata Yuslina, Minggu, (11/2/2018).

Yusnidar mengalami keterbelakangan mental, jarang bergaul dengan masyarakat, juga pendiam, ciri cirinya, kulit sawo matang, tinggi 155 cm. Keluarga juga berharap apabila ada yang melihat atau mengetahui agar hubungi keluarga, M. Nasir di nomor hanphone 082211958080.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Budi Nasuha, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari pihak keluarga. Namun pihak kepolisian sedang melakukan pencarian dan menyebarkan foto-foto ke sejumlah jajaran Polres.

“Untuk sementara sudah menerima laporan dari keluarga. Pihak kepolisian sedang mencari keberadaan Yusnidar, untuk itu Saya berharap agar masyarakat memberi tahukan informasi jika melihat Yusnidar ke kantor Polisi terdekat,” katanya Budi Nasuha.[acl]

Reporter : Khairul Anwar

Comments
Loading...