News

Gadis cantik asal Pidie Jaya dapat hadiah umroh dari Kapolda Aceh

Salawati, gadis cantik asal Pidie dapatkan umroh dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar. Hadiah tersebut, diterimanya saat mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polda Aceh pada 27 November 2021 silam.
Gadis cantik asal Pidie Jaya dapat hadiah umroh dari Kapolda Aceh

POPULARITAS.COM – Salawati, gadis cantik asal Pidie Jaya dapatkan umroh dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar. Hadiah tersebut, diterimanya saat mengikuti program Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Polda Aceh pada 27 November 2021 silam.

Kasat Intelkam Polres Pidie Jaya, Iptu Mawardi menerangkan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polda Aceh dan berhadiah paket umroh, dimenangkan oleh Salawati, seorang warga Pidie Jaya yang berprofesi sebagai petani, terangnya.

Selain berprofesi petani, dari penelusuran yang dilakukan pihaknya, Salawati juga merupakan anak yatim, sebab Ia hanya tinggal bersama ibunya yang sudah renta.

Keberuntungan Salawati, usai pihak Polda Aceh melakukan pengundian warga yang ikut program vaskinasi, dan akhirnya gadis itu dinyatakan sebagai pemenang.

Hadiah tersebut nantinya akan diserahkan langsung oleh Polda Aceh, dan akan diantar oleh Humas kepada Salawati, terang Iptu Mawardi.

Selain itu, mengingat kondisi masih dalam pandemi COVID-19, Kasat Intelkam itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya untuk menyukseskan program vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: