EkonomiNews

Fuji Xerox PrimeLink C9065 Sasar Pelaku IKM Aceh

Astragraphia Tawarkan solusi digital print on demand bagi pelaku IKM di Aceh melalui Fuji Xerox PrimeLink C9065.

BANDA ACEH (popularitas.com) – Astragraphia Document Solution menghadirkan teknologi terbaru yang inovatif yaitu Fuji Xerox PrimeLink C9065 untuk menyasar kalangan Industri Kecil Menengah (IKM) yang bergerak di bidang digital printing.

Manajer cabang Astragraphia wilayah Sumatra Utara dan Aceh, Nuah Berdikari mengatakan, hadirnya mesin production printer Fuji Xerox PrimeLink C9065 merupakan pelengkap dari berbagai rangkaian seri mesin production printer dari Astragraphia Document Solution dalam memberikan solusi digital print on demand bagi pelaku IKM.

“Produk ini banyak membantu di industri grafika. Mau bikin semacam brosur, kartu nama, goody bag, dan lainnya,” kata Nuah, Kamis, 22 Agustus 2019, dalam acara Customer Gathering Astragraphia, di Banda Aceh.

Dia menyebutkan, hadirnya mesin ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis industri kreatif secara menyeluruh di Aceh.

“Kami berharap, Astragraphia sebagai dapat berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian nasional, terutama di Aceh,” ujarnya

Produk buatan Jepang ini, tutur Nuah, sangat menguntungkan pelaku bisnis sektor graphic art (print shop), fashion, kuliner, serta kriya untuk menciptakan tampilan produk yang berkualitas dalam jumlah yang fleksibel.

“Dengan hadirnya teman-teman pelaku bisnis percetakan dan melihat langsung produk baru ini, semoga tertarik untuk mencoba. Karena produk ini sangat membantu kerja di bidang grafika,” pungkasnya. (ASM)

Shares: